Jumat, 21 Mei 2010

Samsung w960, Ponsel 3d pertama di Indonesia


Sebuah berita menarik hari ini tentang teknologi 3D di dunia ponsel. Kabarnya Samsum telah memproduksi sebuah ponsel 3D pertama di dunia, Samsung w960.
Sejumlah riset memberi sebuah kesimpulan bahwa pasaran televisi desang mengarah ke 3D dan kali ini samsung merupakan salah satu inisiator. Hal ini juga belaku bagi Samsung w960 yang merupakan ponsel 3D pertama di dunia.
Kabarnya Samsung w960 ini hanya akan dipasarkan di pasaran korea selatan. Namun, hal ini tetap sebuah revolusioner di dunia ponsel. Tak ada keterangan lebih lanjut terkait rencana distribusi oleh perusahaan ke luar Korea.
Samsung w960 AMOLED 3D ini merupakan smartphone CDMA yang dilengkapi dengan layar AMOLED capacitive sebesar 3,2 inci beresolusi WQVGA (240×400 piksel), yang dilengkapi autofocus dan fungsi perekam video.
Fungsi paling menarik dari produk ini adalah teknologi khusus yang menyajikan tampilan 3D tanpa perlu memakai kacamata khusus dan dilengkapi tombol ON dan OFF untuk mengaktivasi fungsi 3D nya.
Di sisi spesifikasi konektivitasnya, sudah dipastikan bahwa ponsel ini dilengkapi dengan akses 3G HDSPA/HSUPA, EDGE class 10 (236,8 kbps), GPRS class 10 (32 – 48 kbps), Bluetooth v2.1 A2DP dan microUSB. Sayang, tidak dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi.
Sekian saja informasi artikel komputer kali ini tentang Samsung w960 ini. Semoga berguna bagi para pembaca sekalian. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar